OPN: DAZ Systems ERP Cloud Transformation
Pada ulasan pertama ini saya akan me-review video berjudul "OPN: DAZ Systems ERP Cloud Transformation" yang diupload oleh Oracle Partner, berdurasi 5 menit 37 detik yang bisa diakses melalui link https://www.youtube.com/watch?v=gOVcBOVFhNU


Pada video ini dijelaskan manfaat implementasi Oracle ERP Cloud pada perusahaan Daz Systems. Adam Stafford, Vice President of Enterprise Sales at DAZ Systems, Inc mengatakan bahwa banyak perusahaan memilih Oracle ERP cloud karena beberapa alasan, seperti rendahnya TCO, rendahnya biaya maintenance. Adam Stafford mengatakan bahwa penggunaan cloud pada software ERP adalah salah satu trend bisnis yang sedang hangat dibicarakan di amerika serikat hal ini dikarenakan integrasi antar modul didalam cloud system jauh lebih efisien dibandingkan dengan non-cloud.

Saya sangat menyukai video ini karena video tersebut menjelaskan implementasi IT didalam bisnis yang dimana IT dan bisnis adalah dua hal yang sangat menarik untuk saya, dan juga penyampaian dari Adam Staffor sangatlah jelas dan terperinci sehingga memudahkan saya untuk memahami manfaat penggunaan Oracle ERP Cloud didalam perusahaan.

Github Account : enricoojf
URL Ulasan : http://enricoojf.blogspot.co.id/2016/03/blog-post.html
Video Author : Oracle Partner
Pemetaan : Week 10
Revisi Pertama : 21 Mei 2017
Revisi Terakhir : 21 Mei 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini